Salam sejahtera untuk kita semua. 

    Ini adalah game postingan game pertama di blog ini, memang game ini masih belum sempurna masih banyak kekurangannya, error, bug, apalagi dubbing suaranya. Tapi untuk menambah postingan untuk blog 😁saya akan memperlihatkan tampilan Game Belajar, Menggambar dan Menghitung, serta filenya yang berbentuk SWF dan FLA. Berikut tampilan dan filenya :

Tampilan Menu Pertama pada Game

Tampilan Pilihan Menu pada Game

Tampilan Halaman Game Membaca

    Design anime charcter saya menggunakan software andalan saya yaitu clip studio paint, menurut saya sama halnya dengan software adobe photohop.
 
 
    Saya beri tahu tentang tampilan yang saya perlihatkan: Tampilan Menu Pertama pada Game, berisi icon menu jika cursor memilih tanda icon menu akan tampil, "Tampilan Pilihan Menu pada Game". Tampilan Pilihan Menu pada Game, berisi tampilhan pilihan menu ada yang icon membaca, icon menggambar dan icon menghitung. Tampilan Halaman Game Membaca, adalah tampilan dari icon membaca, jika cursor memilih alfabet A maka Icon A akan bersuara "A". Kurang lebih seperti itu alur Game Belajar, Menggambar dan Menghitung menggunakan Adobe Flash CS6.

    Sekian hasil postingan saya ini, semoga bermanfaat untuk bahan refrensi design kalian dan jangan lupa ATM ( Amati, Tiru dan Modifikasi)

Maaf bila mana ada kesalahan kata dan tata bahasa. terima kasih.