Salam sejahtera untuk kita semua. 

    Saya pernah mengambil sertifikasi BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi) untuk para designeer indonesia. Sertifikasi tersebut memiliki subuah kompentensi jika ingin mendapatkan sertifikat, saya sebutkan yaitu :

  • Bagaimana kita harus menerapkan prinsip dasar desain
  • Menerapkan prinsip dasar komunikasi
  • Menerapkan Design Brief pada karya kita
  • Mengoperasikan software desain
  • Dan Menciptakan Subuah Karya seni buatan sendiri
Berikut hasil desain yang saya buat untuk mendapatkan sertifikasi BNSP:

Logo Design 3d

Design 2d variasi

Kemasan Pizza

    Sekian hasil postingan saya ini, semoga bermanfaat untuk bahan refrensi design kalian dan untuk tutorialnya masih saya pikirkan.

Maaf bila mana ada kesalahan kata dan tata bahasa. terima kasih.