Salam sejahtera untuk kita semua.

    Typograph sangat mamiliar bagi kalangan seorang designer termaksud saya, banyak bentuk text yang bisa kita kreasikan mulai dari masking, pemberian shadow pada text, pattern, blend dan lain lain. berikut adalah effect sliced.

Effect Sliced Text 

    Effect Sliced text berbagai jenis gaya, dan itu masih menggunakan effect sliced. tidak juga harus effect sliced kesamping ada juga di tengah dan berbentuk 3D. berikut effect sliced dengan beri warna agar terlihat seperti nyata:

Natver Art Sliced

    Jangan lupa saya posting effect masking pada text, saya membuat dengan mengubah gaya font dan tebal tipisnya font. berikut gambar masking pada text:

Effect Masking Text


    Sekian hasil postingan saya ini, semoga bermanfaat untuk bahan refrensi design kalian dan untuk tutorialnya masih saya pikirkan.

Maaf bila mana ada kesalahan kata dan tata bahasa. terima kasih.